Top 5 News: Gairah IPO, Kue IKN, Hingga Tugas Baru SMI

Aktivitas pencatatan saham perdana (IPO) di Indonesia masih tergolong sangat aktif, bahkan mengalahkan negara-negara lain di Asean. Meski begitu, tantangan di paruh kedua tahun ini diprediksi bakal lebih berat.

Saeno

15 Jul 2022 - 09.26
A-
A+
Top 5 News: Gairah IPO, Kue IKN, Hingga Tugas Baru SMI

Ilustrasi/Canva

Bisnis, JAKARTA -  Aktivitas pencatatan saham perdana (IPO) di Indonesia masih tergolong sangat aktif, bahkan mengalahkan negara-negara lain di Asean. Meski begitu, tantangan di paruh kedua tahun ini diprediksi bakal lebih berat.

Sementara itu, sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Karya tengah bersaing untuk mendapatkan kue proyek infrastruktur pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Di sisi lain, pemerintah Pemerintah menunjuk PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) sebagai manajer yang akan mengatur pendanaan untuk transisi energi di Tanah Air.

Selain tiga berita tentang bursa saham, pembangunan IKN, dan pendanaan transisi energy di Tanah Air, redaksi Bisnisindonesia.id menyajikan beragam berita lainnya secara analitik dan mendalam.

Berikut lima berita pilihan yang kami sajikan dalam Top 5 News Bisnisindonesia.id edisi Jumat (15/7/2022) untuk Anda, para pembaca yang budiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.