Top 5 News: Investasi Farmasi dari Jepang, Vivo Siapkan Revvo 90

Pengusaha dari Jepang memperlihatkan minat untuk menanamkan modalnya di sektor farmasi Indonesia. Sementara itu, PT Vivo Energy Indonesia mengumumkan akan menjual BBM jenis Revvo 90. BBM ini setara dengan Pertalite yang dijual di SPBU Pertamina.

Saeno

11 Okt 2022 - 05.55
A-
A+
Top 5 News: Investasi Farmasi dari Jepang, Vivo Siapkan Revvo 90

Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GPFI) dan mitranya di Jepang yakni Federation of Pharmaceutical Manufacturers’ Association of Japan (FPMAJ) menandatangani kerja sama, khususnya untuk membuka kontak dalam penjajakan co-production dan riset./Kemenkes

Bisnis, JAKARTA – Daya tarik investasi yang ditawarkan Indoneia di sektor farmasi mulai dilirik investor. Pengusaha dari Jepang memperlihatkan minat untuk menanamkan modalnya di sektor farmasi Indonesia. Sementara itu, PT Vivo Energy Indonesia mengumumkan akan menjual BBM jenis Revvo 90. BBM ini setara dengan Pertalite yang dijual di SPBU Pertamina.

Selain berita tentang minta investasi Jepang di sektor farmasi Indonesia dan rencana Vivo memasarkan BBM yang setara dengan Pertalite, berbagai informasi lainnya disajikan Bisnisindonesia.id secara analitis dan lebih mendalam.

Berikut lima berita pilihan yang kami sajikan dalam Top 5 News edisi Selasa, 11 Oktober 2022.

1. Arus Kencang Investasi Farmasi dari Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Top 5 News: Investasi Farmasi dari Jepang, Vivo Siapkan Revvo 90

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.