Top 5 News: Investasi Jumbo Korsel Hingga Migas Blok Andaman

Rencana LG terbaru menambah daftar panjang item investasi perusahaan tersebut. Sebelumnya, LG memulai pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Saeno

1 Agt 2022 - 07.06
A-
A+
Top 5 News: Investasi Jumbo Korsel Hingga Migas Blok Andaman

(Dari Kiri-kanan) Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Presiden RI Joko Widodo, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Duta Besar RI Beijing Djauhari Oratmangun dalam agenda pertemuan bilateral Indonesia dengan China, Selasa (26/7 - 2022). Usai mengunjungi China, Presiden dan rombongan mengunjungi Jepang dan Korea Selatan. Dok: BPMI Setpres

Bisnis, JAKARTA - LG berencana merelokasi pusat riset dan pengembangan atau research & development alias R&D dari China ke Indonesia.

Rencana ini menambah daftar panjang item investasi yang telah dibenamkan oleh perusahaan tersebut. Sebelumnya, LG telah memulai investasi pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

Bersama konsorsium asal Korea Selatan lainnya termasuk Hyundai, LG Electronics memulai proyek ambisius mereka sejak beberapa tahun terakhir, yakni membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

Selain rencana masuknya investasi Korea Selatan ke Indonesia, Bisnisindonesia.id menyajikan berita lainnya yang ditulis secara analitis dan lebih mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.