Top 5 News: Pagu Utang AS Hingga Proyeksi Inflasi Mei 2023

AS berhasil menghindari gagal bayar utang di detik-detik terakhir setelah penandatanganan Undang-undang penangguhan utang. Inflasi Mei 2023 di Indonesia diprediksi melandai.

Saeno

5 Jun 2023 - 07.38
A-
A+
Top 5 News: Pagu Utang AS Hingga Proyeksi Inflasi Mei 2023

Ilustrasi - Dolar AS. Amerika Serikat berhasil menghindari gagal bayar utang di detik-detik terakhir setelah penandatanganan Undang-undang penangguhan pagu utang./Antara

Bisnis, JAKARTA - AS berhasil menghindari gagal bayar utang di detik-detik terakhir setelah penandatanganan Undang-undang penangguhan utang. Hal itu berarti ada sejumlah pemangkasan yang cukup dalam untuk program Gedung Putih. Namun, Presiden Joe Biden melihat dari sisi yang berbeda.

Sementara itu, inflasi pada Mei 2023 diperkirakan akan menurun dibandingkan inflasi April 2023. Meski begitu, kenaikan inflasi pada Mei masih mungkin terjadi karena faktor-faktor tertentu.

Berita tentang pagu utang AS dan proyeksi inflasi Mei 2023 di Tanah Air bersama berbagai berita lainnya setiap hari disajikan Bisnisindonesia.id secara analitis dan lebih mendalam.

Berikut lima berita pilihan dalam Top 5 News Bisnisindonesia.id edisi Senin (5/6/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Top 5 News: Pagu Utang AS Hingga Proyeksi Inflasi Mei 2023

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.