Top 5 News: Sektor Konstruksi Hingga Titik Bahaya Cadangan Beras

Industri konstruksi akan tetap mendapatkan proyek pada tahun depan, meski pemerintah lebih selektif dalam pembangunan baru. Betapa pun, kebutuhan akan barang dan jasa konstruksi masih akan tetap besar. Sementara itu, kondisi ketahanan pangan dalam negeri menuju titik mengkhawatirkan.

Saeno

25 Nov 2022 - 06.32
A-
A+
Top 5 News: Sektor Konstruksi Hingga Titik Bahaya Cadangan Beras

ilustrasi-Proyek konstruksi PUPR

Bisnis, JAKARTA – Tahun 2023 diprediksi tetap memberi peluang bagi industri konstruksi di  dalam negeri. Industri konstruksi   akan tetap mendapatkan proyek pada tahun depan, meski pemerintah lebih selektif dalam pembangunan baru. Betapa pun, kebutuhan akan barang dan jasa konstruksi masih akan tetap besar.

Sementara itu, kondisi ketahanan pangan dalam negeri menuju titik mengkhawatirkan usai serapan beras petani cukup rendah menjelang akhir tahun. Badan Pangan Nasional (Bapanas) memperingatkan kondisi ketahanan pangan nasional terancam seiring terus menyusutnya stok beras Perum Bulog.

Berita tentang prospek sektor konstruksi dan kondisi ketahanan pangan nasional serta berita lainnya dihidangkan secara mendalam dan analitis di bisnisindonesia.id setiap hari.

Berikut lima berita pilihan dalam Top 5 News Bisnisindonesia.id edisi Jumat (25/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Top 5 News: Sektor Konstruksi Hingga Titik Bahaya Cadangan Beras

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.