Top 5 News: Tol Serang-Panimbang, GIIAS 2022, Hingga Investasi

Konektivitas menuju KEK Tanjung Lesung meluas Tol Serang – Panimbang dilanjutkan. Salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) ini memiliki panjang 83,67 km yang terdiri atas tiga seksi. Seksi pertama telah beroperasi Desember tahun lalu.

Saeno

9 Agt 2022 - 08.25
A-
A+
Top 5 News:  Tol Serang-Panimbang,  GIIAS 2022, Hingga Investasi

KEK Tanjung Lesung

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah kembali meningkatkan konektivitas menuju KEK Tanjung Lesung. Pembangunan pembangunan seksi terakhir jalan Tol Serang – Panimbang ruas Cileles – Panimbang sepanjang 33 kilometer dimulai.

Salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) ini memiliki panjang 83,67 km yang terdiri atas tiga seksi. Seksi pertama tol tersebut, yakni Serang - Rangkasbitung sepanjang 26,5 km yang memakan biaya Rp3,622 triliun, telah beroperasi pada Desember tahun lalu.

Selain informasi tentang pembangunan tol Serang-Panimbang, beragam informasi lainnya kami kemas secara mendalam dan lebih analitis.

Berikut 5 berita pilihan kami hadirkan dalam Top 5 News Bisnisindonesia.id edisi Selasa (9/8/2022) untuk Anda, para pembaca yang budiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Top 5 News: Tol Serang-Panimbang, GIIAS 2022, Hingga Investasi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.