Travelio Masuk Bisnis Jual Beli Apartemen

Travelio, platform pemesanan akomodasi, mengumumkan peluncuran platform jual beli terbarunya dengan masuk ke bisnis jual beli apartemen.

Redaksi

17 Nov 2023 - 14.12
A-
A+
Travelio Masuk Bisnis Jual Beli Apartemen

Ilustrasi apartemen di Indonesia./Reuters

Bisnis, JAKARTA - Travelio, platform pemesanan akomodasi, mengumumkan peluncuran platform jual beli terbarunya. Melalui platform ini, Travelio memperluas jangkauannya ke ekosistem yang tak hanya memungkinkan menyewa, tetapi dapat membeli properti.

Peluncuran platform jual beli ini menandai tonggak penting bagi Travelio mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dalam industri properti. 

Dengan platform baru ini, Travelio tidak hanya menawarkan pengalaman menyewa properti, tetapi juga membuka kesempatan bagi individu membeli properti sebagai investasi atau hunian pribadi.

CEO Travelio Hendry Rusli melihatnya sebagai langkah strategis menjadikan Travelio sebagai pusat solusi terpadu bagi semua orang yang ingin menyewa dan membeli properti. 

Hal ini terutama didorong oleh infrastruktur yang telah dibangun Travelio, termasuk jaringan pemilik properti yang mencapai lebih dari 15.000 dan keberadaan yang kuat di kalangan penyewa dengan merek yang terpercaya.

"Travelio memiliki pondasi yang solid dengan jaringan yang besar, baik di sisi pemilik maupun penyewa. Kami ingin memperluas peran kami dalam memberikan akses yang lebih luas bagi mereka yang ingin memiliki properti sebagai investasi atau tempat tinggal, sekaligus tetap memenuhi kebutuhan akan penginapan sementara," ujar Hendry Rusli.

Menurutnya, Travelio menjadi pelengkap bagi orang-orang yang sedang mencari solusi terpercaya dalam menyewa maupun membeli properti. Dengan adanya platform jual beli, dia ingin menjadi penyedia layanan yang komprehensif, membuka pintu bagi beragam kebutuhan masyarakat.

Peluncuran platform jual beli ini merupakan terobosan dalam perjalanan Travelio memberikan layanan yang lebih holistik dan memenuhi ekspektasi masyarakat yang terus berkembang. 

Baca Juga :Menilik Rencana ExxonMobil Mau Investasi Rp232 Triliun di RI 

Dengan menghadirkan solusi yang terintegrasi, Travelio berharap dapat menjadi mitra setia dalam perjalanan pengguna dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal, investasi properti, atau penginapan sementara mereka.

Kehadiran Travelio dalam sektor jual beli properti tidak hanya memperluas layanan, tetapi juga menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat. 

Baca Juga : Pelni Buka Pembelian Tiket Nataru, Cek Rute Terpadat 

Dengan memperluas portofolio layanan, Travelio ingin memperkuat posisinya sebagai platform terkemuka dalam industri properti yang memberikan nilai tambah yang signifikan kepada pengguna.

Secara keseluruhan, langkah ini adalah bagian dari upaya Travelio untuk menjadi hub solusi 360 derajat bagi para pencari tempat tinggal atau investasi properti, memanfaatkan infrastruktur dan reputasi yang telah dibangun selama ini.

"Platform ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dalam industri properti dan mengubah cara orang mencari, menyewa, dan membeli properti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.