Tuah Transformasi Digital BTN untuk Rengkuh Hunian Impian

Digitalisasi terus merambah aspek-aspek baru dalam kehidupan manusia. Salah satu aspek yang mulai mengalami percepatan adopsi teknologi digital adalah dalam hal pembelian hunian. Setelah masyarakat dimudahkan mencari properti secara online, pembeliannya pun akan makin mudah dengan teknologi digital.

Emanuel Berkah Caesario

5 Feb 2023 - 20.34
A-
A+
Tuah Transformasi Digital BTN untuk Rengkuh Hunian Impian

Pekerja sedang menggarap proyek perumahan yang dibiayai oleh BTN. /Bisnis-Arief Hermawan P

Bisnis, JAKARTA — Digital, kini seolah menjadi mantra yang kerap kali mewarnai setiap sendi-sendi kehidupan. Ragam kebutuhan mulai dari sandang, pangan, dan papan derunya dipacu lewat digitalisasi.

Untuk urusan papan, digitalisasi perlahan menyeruak. Kredit perumahan rakyat (KPR) yang menjadi fasilitas pembiayaan andalan masyarakat dalam merengkuh hunian idaman disediakan perbankan dengan cara semudah mungkin. Layanan digital pun jadi kata kuncinya.

Maya, pekerja swasta berusia 28 tahun ini merasakan betul fungsi digitalisasi dari fasilitas KPR yang diberikan PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BBTN) kepadanya. Pandemi Covid-19 memang menghambat ragam aktivitas manusia, tetapi tidak bagi cita-cita warga Depok ini untuk merengkuh hunian idaman.

Layanan digital setidaknya membantunya memantau rumah idaman lewat layar ponsel pintar (smartphone). Gayung pun bersambut, BTN meluncurkan layanan digital bagi nasabahnya yakni platform BTN Properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Tuah Transformasi Digital BTN untuk Rengkuh Hunian Impian

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.