Uji Strategi Bank Jago Mengasah Taji dan Perluas Kepak Sayap

Bank Jago tidak saja akan mengandalkan ekosistem GoTo untuk memperluas jangkauan bisnisnya, tetapi juga bermitra dengan ekosistem digital lainnya. Dengan strategi ini, kinerja keuangan yang sudah positif pada 2021 lalu diyakini bakal dapat berlanjut tahun ini.

Emanuel Berkah Caesario

23 Apr 2022 - 17.14
A-
A+
Uji Strategi Bank Jago Mengasah Taji dan Perluas Kepak Sayap

Nasabah berada di kantor cabang Bank Jago, Jakarta, Rabu (22/12/2021). Bisnis/Abdurachman

Bisnis, JAKARTA — PT Bank Jago Tbk. satu per satu mulai mengeksekusi rencana perluasan kehadirannya di berbagai ekosistem digital untuk memantapkan posisinya sebagai bank digital terdepan di Indonesia. Seiring dengan itu, perseroan pun optimistis bisnisnya akan dapat bertumbuh dengan lebih sehat.

Sebagai penantang baru di peta persaingan industri perbankan Tanah Air, bank digital memang harus menerapkan strategi yang luar biasa berbeda untuk dapat menggeser dominasi pemain lama bank konvensional yang telah menguasai pasar.

Jika layanan yang diberikan tidak lebih mudah, tidak lebih luas, dan tidak lebih menarik, masyarakat cenderung akan tetap bertahan di bank konvensional. Apalagi, bank konvensional masih memiliki keunggulan dari sisi kehadiran fisik dan infrastruktur perbankan yang sudah sangat matang.

Salah satu strategi yang akhir-akhir ini mulai ditunjukkan oleh bank-bank digital yakni promosi besar-besaran dan kerja sama lintas platform untuk memperluas kehadiran dan menjangkau lebih banyak basis pengguna baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Uji Strategi Bank Jago Mengasah Taji dan Perluas Kepak Sayap

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.