Uji Taji 3 Pemain E-Commerce Menggait Konsumen Belanja Online

Mengacu pada riset pasar yang dilakukan oleh Snapcart, setiap tahunnya Harbolnas menjadi sarana para pemain e-commerce untuk unjuk gigi dalam memberikan penawaran terbaik dan menghadirkan inovasi serta program baru guna meningkatkan daya saing.

Ibeth Nurbaiti

21 Des 2022 - 18.00
A-
A+
Uji Taji 3 Pemain E-Commerce Menggait Konsumen Belanja Online

Pandemi Covid-19 berhasil mempercepat transformasi bisnis serta aktivitas jual beli dari tradisional menjadi daring atau online lewat prinsip digitalisasi. Antara

Bisnis, JAKARTA — Fenomena makin meningkatnya animo masyarakat untuk berbelanja secara online saat menjelang akhir tahun menjadi momentum penting bagi para pemain e-commerce untuk menggait konsumen.

Terlebih, pengujung tahun kerap diwarnai oleh rangkaian perayaan, waktu berlibur, dan salah satu hal yang paling dinanti adalah bertebarnya diskon serta promo. Ditambah lagi dengan adanya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) menjadikan periode kuartal IV sebagai waktu yang tepat bagi pemain e-commerce untuk unjuk gigi.

Mengacu pada riset pasar yang dilakukan oleh Snapcart, setiap tahunnya Harbolnas menjadi sarana para pemain e-commerce untuk unjuk gigi dalam memberikan penawaran terbaik dan menghadirkan inovasi serta program baru guna meningkatkan daya saing. 

Baca juga: Melihat Persaingan Sengit 3 Pemain E-Commerce di Ramadan 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.