Ukur Minat Alibaba & Softbank Cari Investor Baru di Saham GOTO

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) dikabarkan tengah melakukan pembicaran dengan Alibaba dan Softbank untuk mencari investor baru demi menghindari potensi jatuhnya saham GOTO kala periode lock-up GOTO selesai. Sementara periode lock up saham selesai pada 30 November 2022.

Asteria Desi Kartikasari

23 Okt 2022 - 12.32
A-
A+
Ukur Minat Alibaba & Softbank Cari Investor Baru di Saham GOTO

Warga berbelanja secara daring menggunakan e-commerce Tokopedia di Jakarta, Minggu (17/7/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis, JAKARTA— PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) dikabarkan tengah melakukan pembicaran dengan Alibaba dan Softbank untuk mencari investor baru demi menghindari potensi jatuhnya saham GOTO kala periode lock-up GOTO selesai. Sementara periode lock up saham selesai pada 30 November 2022.

Imbas dari aksi tersebut, saham GOTO termasuk menjadi salah satu saham yang paling banyak ditransaksikan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam perdagangan sepekan periode 17-21 Oktober 2022. Kondisi tersebut juga diiringi dengan peningkatan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). 

Saham GOTO ramai diperdagangkan dengan frekuensi transaksi 98.659 kali. Situasi tersebut tidak terlepas daru isu kerja sama dengan Softbank dan Alibaba untuk mencara investor baru. 

Melansir Bloomberg yang dikutip Bisnis.com, GOTO dikabarkan tengah mengukur minat para pendukung awal mereka, termasuk Alibaba Group Holding Ltd. dan Softbank Group Corp. untuk penjualan sebagian besar saham mereka ke investor baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Ukur Minat Alibaba & Softbank Cari Investor Baru di Saham GOTO

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.