Utak Atik Struktur Petinggi GOTO demi Profitabilitas

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. bakal melakukan perubahan struktur kepemimpinan dalam waktu dekat yang bertujuan untuk memperkuat kinerja di masa mendatang, seiring dengan visi perseroan untuk segera mendulang laba.

Emanuel Berkah Caesario

9 Feb 2023 - 16.02
A-
A+
Utak Atik Struktur Petinggi GOTO demi Profitabilitas

Foto: Dok. GoTo

Bisnis, JAKARTA - Emiten teknologi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) memantapkan tujuan menuju profitabilitas dengan melakukan bongkar pasang komisaris dan direksi. Manajemen baru ini diharapkan dapat membawa GOTO menuju profitabilitas semakin cepat.

Manajemen GOTO menyampaikan akan melakukan penambahan komisaris dan direksi pada rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan digelar bulan depan. Nama-nama seperti Pendiri Northstar Patrick Walujo, Founding Partner Provident Winato Kartono, hingga Mantan Gubernur BI Agus Martowardojo diusulkan menjadi Komisaris GOTO.

Direktur Utama GOTO, Andre Soelistyo, mengatakan bahwa pencalonan nama-nama tersebut untuk bergabung bersama GOTO membuktikan komitmen GOTO untuk membangun perusahaan yang diperkaya dengan wawasan dan keahlian yang beragam. Hal tersebut agar GOTO dapat terus menjalankan strateginya mendorong pertumbuhan dan efisiensi.

Selain melakukan penggantian komisaris, GOTO juga merombak susunan direksinya dan menambahkan jabatan presiden di dalam struktur organisasinya untuk memimpin masing-masing unit bisnis on-demand services, e-commerce, dan financial technology.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Utak Atik Struktur Petinggi GOTO demi Profitabilitas

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.