Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Dimakamkan Berdampingan

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal setelah kendaraan yang membawa mereka mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, 

Novita Sari Simamora

5 Nov 2021 - 11.31
A-
A+
Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Dimakamkan Berdampingan

Foto kenangan - Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah./Instagram @bibliss

Bisnis, JAKARTA - Pemakaman Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, berlangsung pagi ini. Jumat (5/11/2021). Keduanya dimakamkan berdampingan diTempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal setelah kendaraan yang membawa mereka mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, 

Jumat (5/11/2021), pukul 09.00 WIB, dua jenazah korban kecelakaan lalu lintas tersebut tiba di TPU Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Demikian dilaporkan Antara.

Petugas pemakaman langsung membawa peti jenazah Febri untuk diturunkan ke liang kubur. Beberapa menit kemudian, petugas pemakaman menurunkan jenazah Vanessa. Dua jenazah ini dimakamkan berdampingan.

Kerabat dan ratusan warga mengantarkan Vanessa dan Bibi (sapaan Febri Ardiansyah) ke tempat peristirahatan terakhir.

Kepolisian Daerah Jawa Timur menyatakan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah menjadi korban tewas pada kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang.

Beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa Angel aktif mengunggah video Instagram Stories atau IG stories, Kamis (4/11/2021).

Vanessa sempat mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?"

Vanessa juga sempat mengunggah video dirinya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil.

Febri Ardiansyah juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.