Free

Vasanta Group Gandeng Lotte Land Bangun Rumah Mewah di Eco Town Sawangan

Pengembang asing terus berkolaborasi bersama dengan developer lokal dalam membangun produk properti di Tanah Air.

Yanita Petriella

1 Mar 2024 - 00.48
A-
A+
Vasanta Group Gandeng Lotte Land Bangun Rumah Mewah di Eco Town Sawangan

Vasanta Eco Town. /dok Vasanta Group

Bisnis, JAKARTA – Pengembang properti kian optimis seiring bergairahnya pasar rumah tapak di tahun 2024. Situasi politik pasca pemilu 2024 yang cenderung berjalan aman dan lancar menjadi momentum bagi pelaku industri properti untuk melanjutkan rencana bisnis. Hal ini membuat pengembang asing terus berkolaborasi bersama dengan developer lokal dalam membangun produk properti di Tanah Air.

Vasanta Group menggandeng mitra raksasa Korea, yaitu Lotte Land Indonesia anak perusahaan Lotte Engineering & Construction company limited (Lotte E&C Co., Ltd.) dalam membangun hunian eksklusif bernama Hannam di Eco Town Sawangan Depok Jawa Barat.

Hannam menandai awal dari usaha hunian pertama untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia. PT Lotte Land Sawangan merupakan kemitraan antara Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia. Proyek hunian ini melanjutkan keberhasilan peluncuran produk komersil Sinsa District

CEO Vasanta Group Nicholas Hum mengatakan pengembangan kawasan hunian di dalam Eco Town ini merupakan komitmen Vasanta Group untuk menjaga standar perumahan tertinggi untuk masyarakat. Adapun pembangunan hunian ini terus berdasarka dari riset pasar dan analisis komprehensif untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan yang terus berkembang. Menurutnya, hunian anyar ini akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok.

“Tujuan kami meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan. Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District, kami mempunyai visi bahwa Eco Town akan berkembang menjadi pusat yang vibrant di Depok,” ujarnya, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga: Pasar Rumah Tapak Makin Bergeliat Tersulut Insentif PPN DTP


 

Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia Sun Kim menuturkan hunian ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian mereka, dengan memprioritaskan privasi, eksklusivitas, adaptable space, dan desain arsitektur modern.

“Kami menargetkan proyek ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau 2 tahun ke depan. Hanya akan ada 99 unit,” katanya.  

Hunian ini memiliki ukuran mulai dari 272 meter persegi hingga 414 meter. Adapun terdapat tiga tipe yakni Luxe Maison yang berukuran 8 meter x 16 meter, Luxe Enclave 9 meter x 16 meter, dan Luxe Manor 10 meter x 16 meter. 

Eco Town Sawangan Depok merupakan township anyar seluas 102 hektare.  Eco Town dibangun di antara ruang terbuka hijau dan danau alami seluas 26 hektare, yang merupakan kawasan residensial bagian dari township Vasanta Eco Town.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.