Wijaya Karya (WIKA) Bakal Bangun Jalan Tol di IKN senilai Rp1,2 Triliun

Pembangunan proyek Jalan Tol Akses IKN tersebut, WIKA tergabung dalam kerja sama operasi (KSO) bersama dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT), PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk. (JKON) dan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. (PTPP).

Alifian Asmaaysi

12 Feb 2024 - 13.17
A-
A+
Wijaya Karya (WIKA) Bakal Bangun Jalan Tol di IKN senilai Rp1,2 Triliun

jalan tol IKN.

Bisnis, JAKARTA – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) siap membangun Jalan Tol Ibu Kota Nusantara (IKN) seksi 3B – 2 Segmen KKT Kariangau – Sp. Tempadung dengan nilai porsi proyek sebesar Rp1,2 triliun.

Dalam pembangunan proyek Jalan Tol Akses IKN tersebut, WIKA tergabung dalam kerja sama operasi (KSO) bersama dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT), PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk. (JKON) dan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. (PTPP).

Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito mengatakan proyek jalan tol IKN Seksi 3B–2 Segmen KKT Kariangau – Sp. Tempadung proses pengerjaannya ditargetkan akan berlangsung hingga Juni 2025.

WIKA optimistis pembangunan proyek di IKN itu dapat berlangsung pada tempo yang sama sehingga dapat selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik. Perolehan kontrak baru Proyek Jalan Tol IKN Seksi 3B-2 Segmen KKT Kariangau – Sp. Tempadung menunjukan kepercayaan serta dukungan yang terus diberikan oleh stakeholder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.