Awas Karat, Cara Mudah Perbaiki Mobil di Masa Pandemi

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penularan Covid-19 membuat aktivitas banyak dilakukan di rumah. Mobil pun banyak berdiam karena tak digunakan. Awas karat!

Fatkhul Maskur
25 Jul 2021 - 14.37
A-
A+
Awas Karat, Cara Mudah Perbaiki Mobil di Masa Pandemi

Auto2000 menjalankan proses quality control yang ketat di segala lini oleh teknisi bersertifikasi. /Auto2000

Bisnis, JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penularan Covid-19 membuat aktivitas banyak dilakukan di rumah. Mobil kesayangan pun banyak berdiam karena tak digunakan. Awas karat!

Di tengah waktu luang, tidak ada salahnya jika kita mengecek kondisi bodi kendaraan dan sehingga apabila menemukan masalah bisa segera dapat diatasi.

Salah satu yang berpotensi muncul adalah karat. Ini bisa jadi lantaran sebelumnya ada luka akibat, misalnya, bersenggolan dengan mobil lain atau menyerempet sesuatu.

Tidak hanya membuat kesal karena mobil tidak sedap dipandang, luka seperti bodi baret atau penyok yang tercipta sanggup memicu permasalahan lebih besar yakni serangan karat.

Karat merupakan bahaya laten yang sangat mengganggu. Begitu menyerang, karat akan membuat struktur sasis dan bodi mobil menjadi rapuh. Masalah ini dapat merugikan hanya karena menunda memperbaiki bodi yang rusak meskipun hanya baret ringan. 

“AutoFamily dapat memanfaatkan waktu selama kendaraan tidak digunakan akibat PPKM dengan melakukan perbaikan bodi mobil di fasilitas bengkel Bodi & Cat Auto2000 dengan jaminan kualitas sesuai standar Toyota dan garansi yang memberikan rasa tenang,” ujar Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Minggu (25/7/2021).

Tidak perlu khawatir jika tidak ada asuransi, bengkel Bodi dan cat Auto2000 tetap akan melayani kebutuhan perbaikan bodi mobil pelanggan tanpa ada perbedaan.

Kegiatan body repair Auto2000 terintegrasi dengan baik terkait flow pekerjaan, tindakan dari teknisi ahli, sampai penggunaan peralatan sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif. Semua teknisi yang bekerja sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dengan kompetensi yang tinggi untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Auto2000 menjalankan proses quality control yang ketat di segala lini oleh teknisi bersertifikasi. Bahkan setelah tahap finishing, terdapat proses final quality control di bawah sorotan lampu di ruang khusus untuk memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect. Dengan kualitas terjamin, Auto2000 memberikan garansi 6 bulan untuk kualitas pekerjaan.

Jangan lupa, manfaatkan layanan Express Body & Paint. Ini adalah perbaikan bodi dan cat yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam sejak mobil dikerjakan di bengkel. Hasil servis EBP dijamin kualitasnya berkat fasilitas, dan kompetensi tekhnisi dan quality control standard global Toyota. 

Layanan EBP hanya berlaku untuk area kerusakan maksimum 3 panel yang terdiri atas baret dan penyok ringan hingga spot repair. Anda bisa booking via Auto2000 Digiroom agar mendapatkan kepastian waktu perbaikan sekaligus mempercepat proses di lapangan, khususnya karena kondisi PPKM membatasi kapasitas bengkel Auto2000.

Anda juga bisa memanfaatkan diskon biaya jasa perbaikan bodi sebesar Rp300.000 (senilai own risk asuransi) untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1,5 juta atau klaim asuransi minimal Rp 3,5 juta, ditambah bonus diskon 5 persen untuk 104 parts yang diganti dalam Program Kilau Toyota Pilihan. 

Selain itu, perbaikan bodi mobil dengan transaksi minimal Rp 1 juta memperoleh diskon biaya jasa perbaikan sebesar Rp150.000 dan tambahan diskon 5 persen untuk 104 parts yang diganti. Tentu saja, syarat ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.