Taman Hiburan Toyota Mega Web Tutup Mulai Desember 2021

Mega Web, taman hiburan di Jepang yang memungkinkan Anda melihat, mengendarai, dan merasakan langsung dunia mobilitas, akan ditutup pada 31 Desember 2021. 

Fatkhul Maskur
21 Jul 2021 - 19.50
A-
A+
Taman Hiburan Toyota Mega Web Tutup Mulai Desember 2021

Taman Hiburan Toyota Mega Web memberi anak-anak prasekolah kesempatan untuk mengemudi di kursus mini yang dirancang khusus. Anda juga dapat mengendarai bus bertenaga hidrogen Sora. /Mega Web

Bisnis, JAKARTA - Mega Web, taman hiburan di Jepang yang memungkinkan Anda melihat, mengendarai, dan merasakan langsung dunia mobilitas, akan ditutup pada 31 Desember 2021. 

"Arena ini dijadwalkan dibuka pada musim gugur 2025," demikian Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan, Rabu (21/7/2021).

Taman hiburan ini pertama kali dibuka pada Maret 1999 dan telah dikunjungi oleh total kurang lebih 127 juta orang.

Mega Web telah beroperasi dengan tujuan memungkinkan orang untuk merasakan kesenangan mobilitas dan memahami filosofi dan aktivitas Toyota. "Kami terus memperbarui isinya untuk mencerminkan perubahan di lingkungan sekitar kami."

Toyota menjanjikan Mega Web akan terlahir kembali sebagai arena serbaguna yang akan dibangun oleh Towa Real Estate Co., Ltd., anggota dari Toyota Group. Arena tersebut dijadwalkan dibuka pada musim gugur 2025, dan diskusi lebih lanjut akan dilanjutkan dengan pihak terkait terkait detailnya.

Toyota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemangku kepentingan yang telah mendukung Mega Web selama lebih dari 22 tahun, dan berharap dapat bertemu Anda lagi di sisa hari hingga penutupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.