HUT ke 36, Bisnis Indonesia Siap Hadapi Transformasi Digital

Bisnis media menekankan kepercayaan dari publik yang harus tetap dijaga bersama.

Luke Andaresta

14 Des 2021 - 14.49
A-
A+
HUT ke 36, Bisnis Indonesia Siap Hadapi Transformasi Digital

Jajaran komisaris dan direksi PT Jurnalindo Aksara Grafika merayakan ulang tahun Bisnis Indonesia ke-36 secara virtual, Selasa (14/12/2021)-Dok. Tangkapan Layar

Bisnis, JAKARTA - Bisnis Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-36 dengan semangat bersinergi dalam transformasi digital.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan transformasi digital yang kian cepat, Bisnis Indonesia terus bertahan bahkan melahirkan inovasi-inovasi produk digital untuk menyuguhkan informasi terpercaya kepada masyarakat.

Komisaris Utama Bisnis Indonesia Group, Hariyadi Sukamdani, mengatakan dalam peringatan hari jadi ke-36, dia berharap Bisnis Indonesia tetap bertahan dan tumbuh di tengah revolusi digital yang telah memberikan dampak besar bagi industri media. 

Bisnis Indonesia merayakan ulang tahunnya ke-36/Dok.BIG

“Media-media konvensional sudah banyak yang berguguran karena terlibas revolusi digital. Dengan hasil kerja keras kita bersama dan tim kerja yang solid, kita masih bisa bertahan dengan kondisi yang relatif cukup baik dan tetap mengalami pertumbuhan,” katanya dalam acara HUT ke-36 Bisnis Indonesia yang digelar virtual, Selasa (14/12/2021).

Untuk mencapai hal tersebut, Hariyadi mengatakan bahwa semangat sinergi dari seluruh tim Bisnis Indonesia adalah menjadi kunci dalam menghadapi tantangan revolusi digital yang perkembangannya sangat dinamis.

Selain itu, menjaga kualitas informasi yang terpercaya juga menjadi poin penting berikutnya. Menurut Hariyadi, media adalah suatu bisnis yang menekankan kepercayaan dari publik yang harus tetap dijaga bersama.

“Banyak media yang memberitakan tanpa suatu tanggung jawab yang besar, bahkan mengutip berita-berita hoax yang akhirnya menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Alhamdulillah Bisnis Indonesia di usia ke-36 masih menjaga kepercayaan publik dengan baik,” ucapnya.

Direktur Utama Bisnis Indonesia Group, Lulu Terianto, mengatakan bahwa Bisnis Indonesia masih menjadi rujukan dan navigasi bisnis yang terpercaya di Indonesia.

“Kami berharap bahwa Bisnis Indonesia sebagai penyedia informasi bisnis dan ekonomi yang terpercaya di Indonesia tetap unggul dan jaya serta selalu menjadi nomor satu di Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan keluarga besar Bisnis Indonesia yang telah bekerja dengan baik dan mengabdi selama ini. 

Meski bukan perusahaan yang besar, kata Lulu, Bisnis Indonesia sangat didambakan oleh banyak orang karena memiliki budaya perusahaan yang sangat baik yaitu balanceintegrityservice excellencenetworkinginnovations, dan strive for success.

“Bisnis Indonesia  juga mempunyai sistem SDM yang sangat baik, di mana kita terus melakukan training dan memberikan pengembangan karir yang jelas, dan kami juga terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholder,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rustam Agus

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.