Kunjungan Delegasi Libya

cara yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN atau Bappenas bersama Kementerian Luar Negeri serta Kementerian Kelautan dan Perikanan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung perdagangan dan investasi Indonesia serta memperkuat kerja sama di bidang perikanan

Suselo Jati

18 Jul 2022 - 15.30
A-
A+
Kunjungan Delegasi Libya

Deputi Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Alam Kementerian PPN Josaphat Rizal Primana (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Tripoli Libya Farag Darbil Amer saat acara Penerimaan Kunjungan Delegasi Libya dan Knowledge Sharing Bidang Perikanan di Jakarta, Senin (18/7/2022). Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN atau Bappenas bersama Kementerian Luar Negeri serta Kementerian Kelautan dan Perikanan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung perdagangan dan investasi Indonesia serta memperkuat kerja sama di bidang perikanan. Bisnis/Suselo Jati

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Tripoli Libya Farag Darbil Amer memberikan sambutan dalam acara Penerimaan Kunjungan Delegasi Libya dan Knowledge Sharing Bidang Perikanan di Jakarta, Senin (18/7/2022). Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN atau Bappenas bersama Kementerian Luar Negeri serta Kementerian Kelautan dan Perikanan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung perdagangan dan investasi Indonesia serta memperkuat kerja sama di bidang perikanan.

Deputi Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Alam Kementerian PPN Josaphat Rizal Primana memberikan sambutan dalam acara Penerimaan Kunjungan Delegasi Libya dan Knowledge Sharing Bidang Perikanan di Jakarta, Senin (18/72022). Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN atau Bappenas bersama Kementerian Luar Negeri serta Kementerian Kelautan dan Perikanan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung perdagangan dan investasi Indonesia serta memperkuat kerja sama di bidang perikanan.

Deputi Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Alam Kementerian PPN Josaphat Rizal Primana (dari kiri), Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Tripoli Libya Farag Darbil Amer dan Ketua Komite Bilateral Kamar Dagang dan Industri Hasan Gaido berbincang disela acara Penerimaan Kunjungan Delegasi Libya dan Knowledge Sharing Bidang Perikanan di Jakarta, Senin (18/7). Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN atau Bappenas bersama Kementerian Luar Negeri serta Kementerian Kelautan dan Perikanan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung perdagangan dan investasi Indonesia serta memperkuat kerja sama di bidang perikanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Nurul Hidayat

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.