GIIAS 2021, My Mitsubishi Motors ID Punya Lima Fitur Baru

Di samping menghadirkan Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA), aplikasi My Mitsubishi Motors ID kini mendapatkan tambahan lima fitur baru.

Fatkhul Maskur

14 Nov 2021 - 22.08
A-
A+
GIIAS 2021, My Mitsubishi Motors ID Punya Lima Fitur Baru

Selain meluncurkan produk layanan baru, Mitsubishi Motor menghadirkan 14 unit display mobilnya di arena GIIAS 2021. - MMKSI

Bisnis, JAKARTA - Mitsubishi Motors hadir membawa berbagai inovasinya di GIIAS 2021, baik berupa produk maupun peningkatan pelayanan untuk konsumen. Di samping menghadirkan Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA), aplikasi My Mitsubishi Motors ID kini mendapatkan tambahan lima fitur baru.

“Sebagai bentuk komitmen terhadap pelanggan setia, kami terus meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors," kata Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Minggu (14/11/2021).

Dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik MMKSI seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service. Selain itu, kini MMKSI menghadirkan fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). 

Semua peningkatan terseut dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen. MMKSI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui 
petualangan bersama Mitsubishi Motors.

Berikut ini fitur terbaru MMID akan memberikan warna baru dalam dunia digital. 

a. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi 

Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.  Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi  kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan. 

b. Digital Owner Manual dan Service Booklet 

Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID. 
 
c. My Coupon 

Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah. 
 
d. MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) 

Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi  dengan  pengguna  kendaraan  Mitsubishi  Motors  di seluruh Indonesia dan berbagi momentum dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors. Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. 

MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman,  bercerita,  berd  saling  terhubung  satu  sama  lain  dengan sesame #WargaMitsubishiMotors. 

MIRA 

MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors.

MIRA dapat diakses melalui My Mitsubishi Motors ID, website resmi Mitsubishi Motors Indonesia, dan aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300.

Selain meluncurkan produk layanan baru, Mitsubishi Motor menghadirkan 14 unit display mobilnya di arena GIIAS 2021, yang terdiri dari kombinasi varian New Xpander, New  Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Booth Mitsubishi menempati booth di Hall 6 nomor 6C. Luas booth pada ajang kali ini yaitu 2.000 m2 dengan mengusung konsep Global Booth Design yang sangat identik dengan Mitsubihi Motors. Dominasi warna hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.