Nissan Crossing, Cara Baru Berkomunikasi di Metaverse

Nissan meluncurkan galeri Nissan Crossing dalam realitas virtual, menciptakan cara baru untuk berkomunikasi di metaverse.

Fatkhul Maskur

5 Nov 2021 - 16.36
A-
A+
Nissan Crossing, Cara Baru Berkomunikasi di Metaverse

Pengembangan galeri virtual ini dimungkinkan berkat dukungan para kreator VR terkemuka. - Foto Nissan

Bisnis, JAKARTA – Nissan meluncurkan galeri Nissan Crossing dalam realitas virtual, menciptakan cara baru untuk berkomunikasi di metaverse.

Nissan Crossing, di distrik Ginza Tokyo, adalah galeri pengalaman merek di mana pengunjung dapat memperoleh pemahaman tentang visi Nissan Intelligent Mobility dan mengalami seperti apa berkendara di masa depan.

Sekarang Nissan Crossing telah diciptakan kembali dalam realitas virtual yang menakjubkan yang menampilkan crossover listrik Ariya yang serba baru. Galeri virtual dapat ditemukan dengan nama Nissan Crossing di platform VR sosial VRChat dalam kategori World.

Tempat VR menyediakan sarana komunikasi digital baru dan menawarkan berbagai konten dan pengalaman, termasuk pengumuman dan pengarahan baru. Tur perdana akan diadakan pada akhir tahun untuk menyoroti risiko perubahan iklim dan bagaimana masa depan dengan kendaraan listrik dapat terlihat.

Pengembangan galeri virtual ini dimungkinkan berkat dukungan para kreator VR terkemuka. Sebagai anggota komunitas VR, Nissan akan terus mendukung pembuat konten dan bertujuan untuk memimpin pendekatan penjangkauan baru yang melampaui kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.