Range Rover Velar Auric, Canggih dan Eksklusif

Model edisi terbatas ini mendapatkan namanya dari bahasa Latin, Aurum, yang berarti emas. Sentuhan akhir Auric Atlas yang elegan ini semakin menyempurnakan desain Range Rover Velar yang modern dan canggih.

Fatkhul Maskur
24 Agt 2021 - 15.19
A-
A+
Range Rover Velar Auric, Canggih dan Eksklusif

Pelanggan Range Rover Velar yang ingin desain lebih personal dan eksklusif dapat memilih di antara 14 pilihan warna cat berbeda dari layanan SV Bespoke Premium Palette atau Match To Sample. - Foto Land Rover

Bisnis, JAKARTA - Land Rover meningkatkan daya tarik unik Range Rover Velar dengan serangkaian pembaruan, termasuk pengenalan Range Rover Velar Auric Edition yang canggih dan terbatas.

Model edisi terbatas ini mendapatkan namanya dari bahasa Latin, Aurum, yang berarti emas. Sentuhan akhir Auric Atlas yang elegan ini semakin menyempurnakan desain Range Rover Velar yang modern dan canggih.

Finishing Range Rover Velar Auric Edition dalam kombinasi palet warna Charente Grey, Santorini Black atau Ostuni Pearl White semakin meningkatkan daya tarik, modern dan mewah dari Range Rover Velar. Sementara itu, pelanggan ingin sesuatu yang istimewa dan lebih personal dapat memilih dari warna cat Land Rover SV Bespoke kami, menampilkan warna dan sentuhan akhir yang unik," kata Amy Frascella, Director Color and Materials, Land Rover.

Pelanggan Range Rover Velar yang ingin desain lebih personal dan eksklusif dapat memilih di antara 14 pilihan warna cat berbeda dari layanan SV Bespoke Premium Palette atau Match To Sample. Warna yang dikembangkan secara khusus, seperti Tourmaline Brown tersedia dalam berbagai sentuhan akhir seperti satin matte dan ultra-metalik.

Teknologi baru yang diperkenalkan untuk 2021 berfokus pada kenyamanan dan kesejahteraan penumpang, dengan debut Cabin Air Purification Plus untuk Land Rover. Cabin Air Ionisation with PM2.5 Filtration, sistem baru yang disempurnakan ini memastikan udara yang dihirup penumpang di dalam kabin itu bersih.

Selain itu, Land Rover memperkenalkan serangkaian fitur bantuan pengemudi baru dan pembaruan Software-Over-The-Air untuk Range Rover Velar, memberikan tingkat dukungan dan kenyamanan yang lebih besar.

TRIM EKSKLUSIF

Range Rover Velar Auric Edition yang baru, berdasarkan Velar R-Dynamic S, menampilkan spesifikasi unik.

Auric Atlas menampilkan trim eksterior eksklusif pada gril, lencana, kap mesin, pintu dan ventilasi fender depan, yang melengkapi desain eksterior reduktif. Pelanggan dapat memilih dari tiga warna eksterior; Charente Grey, yang dicadangkan secara eksklusif untuk Edisi Auric, Ostuni Pearl White dan Santorini Black. 

Pelek Mercurial Gloss Sparkle Silver 20-inci yang khas dan Privacy Glass melengkapi penyempurnaan eksterior, dengan pelek Pincer 22-inci opsional dan atap kontras juga tersedia.

Pelanggan dapat menentukan interior pilihan mereka dari rangkaian lengkap trim selesai mewah dan indah, termasuk kulit Windsor atau tekstil premium Kvadrat berkelanjutan, untuk lingkungan berkendara yang halus dan ramah.

Edisi terbatas yang baru juga mendapat manfaat dari rangkaian lengkap teknologi canggih, termasuk Interactive Driver Display yang dapat dikonfigurasi dari Land Rover. Ini melengkapi sistem infotainment Pivi Pro yang intuitif, mengurangi gangguan dengan menampilkan berbagai informasi kendaraan dan navigasi kepada pengemudi.

Range Rover Velar Auric Edition tersedia dalam rangkaian lengkap mesin empat dan enam silinder yang disempurnakan, termasuk P400e Plug-in Hybrid, yang menawarkan jangkauan listrik hingga 33 mil (53km)Δ dan emisi CO2 dari hanya 49g/kmΔ.

KEAMANAN & KENYAMANAN 

Cabin Air Purification Plus untuk Land Rover memulai debutnya di Range Rover Velar, menawarkan peningkatan kualitas udara untuk semua penumpang. Cabin Air Ionisation with PM2.5 Filtration, sistem baru ini mengoptimalkan kualitas udara kabin dengan secara otomatis memasukkan udara eksternal segar ketika sensor mendeteksi tingkat CO2 berada di luar tingkat yang dapat diterima.

Ini adalah sesuatu yang dapat terjadi jika resirkulasi udara sedang berlangsung untuk waktu yang lama, misalnya di daerah yang tercemar, atau di dalam mobil ada beberapa penumpang.

Konsentrasi CO2 yang tinggi dapat menyebabkan kantuk, mengurangi kewaspadaan pengemudi, sehingga fitur ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat kesehatan dan keselamatan.

Fitur kualitas udara baru lainnya adalah Purify Cycle, yang memungkinkan pengguna menjadwalkan siklus pembersihan udara di dalam kendaraan. Ini dicapai melalui kipas sistem kontrol iklim dan fungsi resirkulasi, yang berjalan sebagai bagian dari pra-kondisi iklim. 

Pengemudi cukup mengatur waktu keberangkatan menggunakan Land Rover Remote App, atau melalui sistem infotainment, untuk secara otomatis menjadwalkan Climate Pre-conditioning dan Purify Cycle, memastikan udara kabin dibersihkan dan tidak basi sebelum melakukan perjalanan.

Pelanggan juga dapat memantau kualitas udara interior dan eksterior pada layar sentuh tengah, mengaktifkan mode Purify kapan pun diperlukan.

Selain itu, Range Rover Velar ditingkatkan dengan serangkaian advanced driver assistance systems (ADAS) yang diperluas, termasuk kamera belakang sebagai standar dan adaptive cruise control dengan steering assist.

Adaptive cruise control dengan steering assist meningkatkan kenyamanan pengemudi, terutama pada perjalanan panjang di jalan tol, dengan membantu kemudi, akselerasi, dan pengereman dengan lembut untuk memusatkan kendaraan di jalur sambil mempertahankan jarak tertentu dari kendaraan di depan. Fitur ini dipasang sebagai standar untuk model HSE dan tersedia sebagai bagian dari paket bantuan pengemudi.

WARNA PILIHAN

Pelanggan Range Rover Velar kini juga dapat memanfaatkan warna cat bodi eksterior teknis yang tersedia dari Land Rover SV Bespoke, termasuk pemilihan Palet Premium dan layanan Match To Sample.

Warna SV Bespoke Premium Palette termasuk Tourmaline Brown, Amethyst-Grey Purple dan Petrolix Blue, memberi pelanggan lebih banyak potensi personalisasi dengan kualitas tangan yang sempurna. Masing-masing dirancang untuk meningkatkan desain modern dari SUV mid-size mewah pemenang penghargaan dan memberikan kedalaman warna yang dramatis.

Mengambil personalisasi lebih jauh, layanan SV Bespoke Match To Sample memungkinkan pelanggan untuk memadukan warna unik mereka sendiri, dicocokkan dengan sampel warna apa pun.

Warna cat SV Bespoke diterapkan di SV Technical Center dan proses mutakhirnya memiliki kredensial lingkungan yang sangat baik. Setiap tahun, fasilitas ini menghemat 2,6 juta liter air dengan menggunakan teknologi filter karton daur ulang kering sementara oven pintarnya menghemat listrik yang cukup untuk memberi daya pada lebih dari 65.000 rumah.

Di seluruh jajaran inti Range Rover Velar, Ostuni Pearl White baru menggantikan Yulong White dan Lantau Bronze yang elegan tersedia di seluruh jajaran.

INFOTAINMENT DAN KONEKTIVITAS

Velar menampilkan desain reduktif, ditekankan dengan layar digital terintegrasi yang indah yang dilengkapi dengan sistem infotainment mutakhir Land Rover, Pivi dan Pivi Pro. Sistem cerdas dan intuitif, yang ditawarkan sebagai Pivi ProΔΔ dari paket spesifikasi S, mengubah pengalaman digital di dalam Velar. 

Pivi dirancang dengan kemudahan penggunaan, dengan antarmuka sederhana yang mengurangi jumlah interaksi untuk meningkatkan keamanan. Grafis yang tajam dan responsivitas super cepat diaktifkan dengan arsitektur kelistrikan baru di bawah permukaan, memastikan layar dan sistem navigasi siap digunakan dalam hitungan detik, berkat sumber daya khusus. Pelanggan dapat mengakses pembaruan perangkat lunak 'over-the-air' (SOTA) yang mengurangi kebutuhan untuk mengunjungi pengecer.

Salah satu pembaruan SOTA yang datang ke Range Rover Velar pada 2021 adalah Apple CarPlay nirkabel. Nirkabel Android Auto juga akan tersedia pada saat yang sama**.

Range Rover Velar dibanderol mulai dari £45.925 (Rp906,96 juta) di Inggris. Range Rover Velar Auric Edition sedang dijual sekarang dan dibanderol mulai dari €70.085 (Rp1,18 miliar) di Jerman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.