Free

Menanti Kecanggihan Magic Eraser dan Fitur Pixel 6 Lainnya

Google berhasil mengatasi beberapa kebocoran tahun ini dengan pengumuman awal tentang Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, termasuk petunjuk tentang prosesor Tensor-nya.

Redaksi

11 Okt 2021 - 17.33
A-
A+
Menanti Kecanggihan Magic Eraser dan Fitur Pixel 6 Lainnya

Google Pixel 6/store.google.com

Bisnis, JAKARTA – Para pengguna gadget dalam waktu dekat akan bisa menggunakan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Perangkat ini menawarkan sejumlah fitur canggih bagi para penggunanya.

Beberapa informasi terkait kamera Google Pixel 6 telah bocor dan sudah dikonfirmasi. Pixel 6, perangkat baru keluaran Google telah memunculkan berbagai bocoran spesifikasi. Salah satunya fitur Magic Eraser. Perangkat tersebut juga akan mendapatkan pembaruan keamanan Android selama lima tahun.

Fitur Magic Eraser dapat menghilangkan gangguan dengan beberapa ketukan. Melalui fitur ini, Anda dapat menghapus orang asing dan objek yang tidak diinginkan di Google Foto. 

Tensor, prosesor buatan Google digunakan untuk menghadirkan Pixel 6 and Pixel 6 Pro/store.google.com

Beberapa informasi terkait kamera Google Pixel 6 telah bocor dan sudah dikonfirmasi. Google Pixel 6 akan dilengkapi sensor utama kamera 50MP dan lensa ultrawide 12MP.  Sementara itu, Google Pixel 6 Pro akan memiliki lensa telefoto 48MP.

Mengutip The Verge, bocoran yang ada menunjukkan akan ada pembaruan keamanan Android setidaknya lima tahun sejak perangkat pertama kali tersedia di Google Store Amerika. Hal itu berarti bahwa Pixel 6 akan memiliki perlindungan hingga 2026.

Google berhasil mengatasi beberapa kebocoran tahun ini dengan pengumuman awal tentang Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, termasuk petunjuk tentang prosesor Tensor-nya. Perusahaan akan mengadakan Autumn Hardware Event pada 19 Oktober 2021. Pada kesemptan tersebut Google akan secara resmi memperkenalkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. (Annasa Rizki Kamalina, Feni Freycinetia Fitriani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.