Valet Parking Otomatis, BMW iX Parkir Tanpa Pengemudi

Pada International Motor Show (IAA) Mobility 2021, 7-12 September di Munich, BMW Group akan memamerkan dalam berbagai cara seperti apa mobilitas perkotaan premium di masa depan. Salah satu contohnya adalah proyek Parkir Valet Otomatis.

Moh. Fatkhul Maskur

8 Sep 2021 - 14.11
A-
A+
Valet Parking Otomatis, BMW iX Parkir Tanpa Pengemudi

BMW iX xDrive50, dan BMW i4 eDrive40. - Foto BMW

Bisnis, JAKARTA - Pada International Motor Show (IAA) Mobility 2021, 7-12 September di Munich, BMW Group akan memamerkan dalam berbagai cara seperti apa mobilitas perkotaan premium di masa depan. Salah satu contohnya adalah proyek Parkir Valet Otomatis.

Valet Parkir Otomatis BMW dikembangkan bersama dengan Asosiasi Industri Otomotif Jerman (VDA) dan mitra lainnya. Untuk pertama kalinya, pihak yang berkepentingan akan memiliki kesempatan untuk merasakan fungsi parkir dan layanan otomatis dan tanpa pengemudi dari dekat dalam demonstrasi yang unik. 

Demonstrasi akan berlangsung selama IAA Mobility 2021 mulai pukul 9.00 hingga 18.30. di garasi parkir Barat di Messe München. Parkir otomatis dan tanpa pengemudi dan fungsi layanan dapat dialami oleh semua orang dalam demonstrasi yang unik.

Fokus dari demonstrasi yang impresif ini adalah unggulan teknologi baru BMW Group, BMW iX. Sebagai inovator di bidang pengembangan perangkat lunak, layanan digital, dan jaringan, SUV full elektrik ini mampu berkomunikasi dengan infrastruktur dan melakukan proses parkir otomatis tanpa pengemudi. 

Perhatian khusus diberikan pada keamanan manuver mengemudi dan pertukaran data yang diperlukan untuk ini antara kendaraan, aplikasi smartphone, dan infrastruktur garasi parkir. 

Dengan demikian, BMW Group menggarisbawahi bahwa keselamatan selalu menjadi prioritas tertinggi. Selain proses parkir yang lengkap, pemirsa dapat merasakan fungsi layanan otomatis lainnya seperti mencuci atau mengisi daya BMW iX dengan bantuan robot.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.