Menikmati Peugeot 308 Baru dengan Miniatur Keren

Jika ingin menikmati New 308 sebelum orang lain, Anda bisa mendapatkan salah satu dari 10 miniatur model baru Peugeot yang menjadi finalis untuk penghargaan Car of the Year 2022. 

Fatkhul Maskur

10 Des 2021 - 19.24
A-
A+
Menikmati Peugeot 308 Baru dengan Miniatur Keren

Miniatur Peugeot 308 Hatchback. - Foto Peugeot

Bisnis, JAKARTA - Jika ingin menikmati New 308 sebelum orang lain, Anda bisa mendapatkan salah satu dari 10 miniatur model baru Peugeot yang menjadi finalis untuk penghargaan Car of the Year 2022 itu. 

Selain untuk koleksi pribadi, Anda juga bisa memilihnya untuk dipajang di etalase toko Anda, atau memberikannya kepada teman dan keluarga Anda sebagai hadiah akhir tahun ini.

"Miniatur 308 baru tersedia dalam wujud hatchbac dan station wagon, dalam 2 skala dan 7 warna," pernyataan Peugeot dikutip dari situs resminya, Jumat (10/12/2021). Kolektor akan menyukai model skala 1:43 (€39, termasuk PPN). Model 3 inci (€5, termasuk PPN) ditujukan untuk penggemar Peugeot, tua dan muda. 

New 308 hadir dengan desain pahatan dan proporsi dinamis yang mengagumkan. Selain itu ada emblem baru, lampu depan LED vertikal, dan warna peluncuran Olivine Green (Saloon) dan Avatar Blue (SW). 

Miniatur Peugeot 308 Station Wagon. - Foto Peugeot

Hampir benar untuk hidup! Miniatur baru ini juga melengkapi jajaran Peugeot Lifestyle. Mereka tersedia mulai hari ini di toko online Peugeot.

Kolektor dapat memilih dari banyak pilihan miniatur Peugeot 308 baru. Empat model skala 1:43, dengan harga € 39 termasuk PPN, mewakili hasil akhir GT, dikombinasikan dengan sunroof kaca dan mesin hibrida plug-in. 

Miniatur Peugeot 308 Hatcback. - Foto Peugeot

Model hatcback tersedia dalam Olivine Green atau Artense Grey, adapun station wagon tersedia dalam Avatar Blue atau Platinum Grey. Keenam miniatur 3 inci (6 sentimeter), dengan harga €5 termasuk PPN, mewakili tingkat trim Allure. 

Mobil palka dihadirkan dalam warna Olivine Green, Vertigo Blue, atau Elixir Red, adapun station wagon dalam Avatar Blue, Pearl White atau Elixir Red.

Proporsi dinamis dari 308 baru dan sisi pahatannya direproduksi dengan tepat pada miniatur yang diproduksi oleh NOREV. Motif kisi-kisi yang menyatu pada lambang baru sangat dihormati, begitu pula lampu LED vertikal di bagian depan dan lampu 3-cakar di bagian belakang. 

Kaca sunroof (model 1:43) memberikan pemandangan interior dan i-Cockpit baru.

Miniatur 308 baru melengkapi rangkaian miniatur Peugeot saat ini (208, 2008, 3008 dan 508), mobil sport, mobil konsep, atau mobil bersejarah. Mereka tersedia di toko online Peugeot.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.