Keren, Koleksi Produk Kulit Sirkuler Lamborghini-Cartiera

Proyek Kulit Upcycled dimulai dengan empat produk kulit pertama, yakni tas jinjing, kotak smartphone, tempat kartu, dan gantungan kunci.

Fatkhul Maskur

1 Des 2021 - 14.58
A-
A+
Keren, Koleksi Produk Kulit Sirkuler Lamborghini-Cartiera

Tas kulit ramah lingkungan Lamborghini. - Foto Lamborghini

Bisnis, JAKARTA – Automobili Lamborghini menghadirkan koleksi baru barang-barang kulit bekerja sama dengan Cartiera, sebuah perusahaan mode etis yang memproduksi aksesori menggunakan kulit dan kain reklamasi.

Kolaborasi antara dua perusahaan yang berbasis di Emilia menggarisbawahi komitmen Lamborghini untuk berpartisipasi dan berkontribusi pada proyek ekonomi sirkular. Dalam hal ini, alih-alih dibuang, bagian kulit yang tersisa dari produksi yang tidak cocok untuk interior mobil supersport karena ketidaksempurnaan atau ukuran kecil, dipulihkan dan diubah menjadi sumber daya baru, dengan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Memanfaatkan kulit berkualitas tinggi yang datang langsung dari pabrik Sant'Agata Bolognese, untuk digunakan dalam produksi yang etis dan bertanggung jawab secara sosial, menghidupkan barang-barang kulit yang unik dan eksklusif bekerja sama dengan perusahaan terdekat yang memiliki nilai yang sama. Cartiera, pada kenyataannya, dengan cermat menganut prinsip-prinsip inklusi sosial, pengerjaan halus, dan kelestarian lingkungan.

Fokus kuat Lamborghini pada keberlanjutan dan etika kerja, yang telah lama diadopsi oleh perusahaan dalam proses produksi dan hubungan dengan karyawan, kini melibatkan proyek perluasan merek. Sebagai bagian dari proses daur ulang, perusahaan meluncurkan dua proyek ekonomi sirkular pada 2020, yang memungkinkan 56% limbah produksi tertentu (kulit dan serat karbon) diberikan kehidupan kedua, dan alih-alih dibuang, limbah tersebut digunakan kembali menjadi sumber daya baru.

Secara khusus, Proyek Kulit Upcycled dimulai dengan empat produk kulit pertama, yakni tas jinjing, kotak smartphone, tempat kartu, dan gantungan kunci. Kesemuanya dipercantik dengan logo Automobili Lamborghini, dan tersedia dalam warna hitam dan warna lain, tergantung pada ketersediaan kulit pulih. 

Membeli produk yang terbuat dari bahan daur ulang adalah pilihan sadar dalam 'tidak memilih' warna, pembeli setuju untuk secara aktif berpartisipasi dalam proses penggunaan kembali kulit secara keseluruhan, menghargai nilainya.

Koleksi ini tersedia di toko flagship Lamborghini di Sant'Agata Bolognese, dan segera di toko online resmi lamborghinistore.com dan di dealer Lamborghini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.