Skema Waralaba Ritel Modern

Kementerian Perdagangan (Kemendag) berencana tidak lagi mewajibkan ritel modern untuk menggunakan skema waralaba saat melakukan ekspansi gerai. Pasalnya, investasi baru di sektor ritel modern dikhawatirkan mandek tanpa pertambahan jumlah gerai yang signifikan.

Firman Wibowo

6 Des 2021 - 06.15
A-
A+
Skema Waralaba Ritel Modern

Pengunjung memilih bahan kebutuhan di salah satu supermarket atau ritel modern di Jakarta, Minggu (5/12). Kementerian Perdagangan (Kemendag) berencana tidak lagi mewajibkan ritel modern untuk menggunakan skema waralaba saat melakukan ekspansi gerai. Pasalnya, investasi baru di sektor ritel modern dikhawatirkan mandek tanpa pertambahan jumlah gerai yang signifikan, karena peritel kesulitan mencari penerima waralaba. Bisnis/Himawan L Nugraha

Pengunjung memilih bahan kebutuhan di salah satu supermarket atau ritel modern di Jakarta, Minggu (5/12). Kementerian Perdagangan (Kemendag) berencana tidak lagi mewajibkan ritel modern untuk menggunakan skema waralaba saat melakukan ekspansi gerai. Pasalnya, investasi baru di sektor ritel modern dikhawatirkan mandek tanpa pertambahan jumlah gerai yang signifikan, karena peritel kesulitan mencari penerima waralaba. 
Bisnis/Himawan L Nugraha

Pengunjung memilih bahan kebutuhan di salah satu supermarket atau ritel modern di Jakarta, Minggu (5/12). Kementerian Perdagangan (Kemendag) berencana tidak lagi mewajibkan ritel modern untuk menggunakan skema waralaba saat melakukan ekspansi gerai. Pasalnya, investasi baru di sektor ritel modern dikhawatirkan mandek tanpa pertambahan jumlah gerai yang signifikan, karena peritel kesulitan mencari penerima waralaba. 
Bisnis/Himawan L Nugraha

Pengunjung memilih bahan kebutuhan di salah satu supermarket atau ritel modern di Jakarta, Minggu (5/12). Kementerian Perdagangan (Kemendag) berencana tidak lagi mewajibkan ritel modern untuk menggunakan skema waralaba saat melakukan ekspansi gerai. Pasalnya, investasi baru di sektor ritel modern dikhawatirkan mandek tanpa pertambahan jumlah gerai yang signifikan, karena peritel kesulitan mencari penerima waralaba. 
Bisnis/Himawan L Nugraha

Pekerja menata bahan kebutuhan di salah satu supermarket atau ritel modern di Jakarta, Minggu (5/12). Kementerian Perdagangan (Kemendag) berencana tidak lagi mewajibkan ritel modern untuk menggunakan skema waralaba saat melakukan ekspansi gerai. Pasalnya, investasi baru di sektor ritel modern dikhawatirkan mandek tanpa pertambahan jumlah gerai yang signifikan, karena peritel kesulitan mencari penerima waralaba. 
Bisnis/Himawan L Nugraha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Firman Wibowo

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.