Pengembangan Desa Devisa

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesian Eximbank terus berperan aktif dalam peningkatan ekspor nasional dan program pemberdayaan sumber daya untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya lewat Program Desa Devisa.

Himawan Listya Nugraha

20 Jul 2022 - 22.30
A-
A+
Pengembangan Desa Devisa

Head of Compliance & Human Resources Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesian Eximbank Wahyu Wibowo (dari kiri), Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y. Benyamin, Direktur Pelaksana Bidang Pengembangan Bisnis Maqin U Norhadi, Head of Finance & Strategic Planning Anwar Harsono, Direktur Pelaksana Bidang Pembiayaan Dikdik Yustandi, Ketua Dewan Direktur & Direktur Eksekutif Riyani Tirtoso dan Direktur Pemasaran PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Hery Trianto berbincang di sela-sela kunjungan ke kantor LPEI di Jakarta, Rabu (20/7/2022). LPEI/Indonesia Eximbank terus berperan aktif dalam peningkatan ekspor nasional dan program pemberdayaan sumber daya untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya lewat Program Desa Devisa. Saat ini telah terdapat 134 Desa Devisa yang tersebar di berbagai provinsi dan ditargetkan pada tahun 2024 dapat meningkat menjadi 5.000 desa. Bisnis/Himawan L Nugraha

Ketua Dewan Direktur & Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesian Eximbank Riyani Tirtoso (dari kanan), Direktur Pelaksana Bidang Pengembangan Bisnis Maqin U Norhadi, Head of Finance & Strategic Planning Anwar Harsono, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y. Benyamin, dan Direktur Pemasaran PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Hery Trianto berbincang di sela-sela kunjungan ke kantor LPEI di Jakarta, Rabu (20/7/2022). LPEI/Indonesia Eximbank  terus berperan aktif dalam peningkatan ekspor nasional dan program pemberdayaan sumber daya untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya lewat Program Desa Devisa. Saat ini telah terdapat 134 Desa Devisa yang tersebar di berbagai provinsi dan ditargetkan pada tahun 2024 dapat meningkat menjadi 5.000 desa.

Head of Compliance & Human Resources Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesian Eximbank Wahyu Wibowo (dari kiri), Direktur Pelaksana Bidang Pengembangan Bisnis Maqin U Norhadi, Head of Finance & Strategic Planning Anwar Harsono, Direktur Pelaksana Bidang Pembiayaan Dikdik Yustandi, dan Ketua Dewan Direktur & Direktur Eksekutif Riyani Tirtoso berbincang dengan Direktur Pemasaran PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Hery Trianto dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y. Benyamin di sela-sela kunjungan ke kantor LPEI di Jakarta, Rabu (20/7/2022). LPEI/Indonesia Eximbank  terus berperan aktif dalam peningkatan ekspor nasional dan program pemberdayaan sumber daya untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya lewat Program Desa Devisa. Saat ini telah terdapat 134 Desa Devisa yang tersebar di berbagai provinsi dan ditargetkan pada tahun 2024 dapat meningkat menjadi 5.000 desa.

Ketua Dewan Direktur & Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesian Eximbank Riyani Tirtoso (kanan) disaksikan Direktur Pelaksana Bidang Pembiayaan Dikdik Yustandi memberikan pemaparan di sela-sela kunjungan ke kantor LPEI di Jakarta, Rabu (20/7/2022). LPEI/Indonesia Eximbank  terus berperan aktif dalam peningkatan ekspor nasional dan program pemberdayaan sumber daya untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya lewat Program Desa Devisa. Saat ini telah terdapat 134 Desa Devisa yang tersebar di berbagai provinsi dan ditargetkan pada tahun 2024 dapat meningkat menjadi 5.000 desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Nurul Hidayat

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.