World Premier! Mercedes-AMG SL Mempertajam Karakter

Mercedes-AMG SL baru kembali ke akarnya dengan soft top dan karakter progresif.

Moh. Fatkhul Maskur

23 Okt 2021 - 09.49
A-
A+
World Premier! Mercedes-AMG SL Mempertajam Karakter

Interior eksklusif Mercedes-AMG SL. - MercedesBez

Bisnis, JAKARTA - Mercedes-AMG akan mengungkap edisi terbaru dari ikon otomotif pada Kamis, 28 Oktober 2021, melalui Digital World Premiere dari Mercedes-AMG SL di platform online Mercedes me. 

Meski baru akan diluncurkan, Mercedes-AMG telah mengungkapkan kisi-kisi atas produk barunya itu, Jumat (22/10/2021), "Mercedes-AMG SL baru kembali ke akarnya dengan soft top dan karakter progresif."

Pada saat yang sama, roadster mewah ini cocok untuk penggunaan sehari-hari sebagai 2+2-seater, dan untuk pertama kalinya menempatkan performanya di trotoar dengan all-wheel drive

Komponen berteknologi yang lebih mutakhir mempertajam profil dinamis seperti halnya karakteristik kenyamanan di SL pertama yang pernah dikembangkan oleh Mercedes-AMG.

Penayangan perdana dunia digital akan ditampilkan secara bersamaan kepada publik (dan pengganda) di berbagai saluran. Mercedes-AMG juga menawarkan kepada perwakilan media informasi dan layanan mendalam tentang media Mercedes me. 

Selain soundtrack asli dalam bahasa Inggris, transkrip dalam total enam bahasa tersedia untuk dibaca dan diunduh. Materi pers seperti video, gambar, grafik, dan siaran pers melengkapi penawaran ekstensif. Pertanyaan individu akan dijawab dalam pertukaran virtual dengan para ahli.

Philipp Schiemer, Chief Executive Officer Mercedes-AMG GmbH, dan Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler AG, akan menghadirkan sorotan dari roadster yang diluncurkan kembali di acara tersebut. 

Penayangan perdana dunia dapat diikuti langsung di https://media.mercedes-benz.com/amg-sl dan kemudian akan tersedia sebagai video sesuai permintaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.